Selasa, 11 Januari 2011

Kisah Idiot PART II

Sekarang gw udah masuk ke semester II kuliah, proses adaptasi selama semester satu berjalan lancar, gw termasuk yang mudah bergaul, pokonya kalo ada orang, kenal atau gak, pasti gw tegur, karena ini gw jadi sasaran empuk para tukang hipnotis. Di semester II ini gw mulai kerasan sama jadwal kuliah yang Cuma dikit dibandingkan masa SMA dulu, ini sebuah pencerahan bagi otak gw yang pas-pasan dan udah kelebihan beban.

Yang paling seru, tentunya temen-temen gw yg idiot tadi, tiap hari ada aja kejadian lucu yang gw alamin bareng mereka, keidiotan mereka pun sering gw manfaatin. Pernah waktu gw kesiangan bangun, hari itu juga ada mata kuliah pagi, nah lo, waktu gw mau mandi, Aldo sama Roy udah diluar kamar mandi, ngantri mau mandi atau pup atau apalah, rupanya si Nurdin ada didalem lagi mandi. Buset dah kalo gw mesti nungguin 2 orang lagi, sejenak gw berpikir, gimana caranya bisa ngusir 2 orang idiot ini. Lewat deh ide di otak gw buat ngerjain mereka, "woi, woi, liat tuh berita di tipi. Inflasi naik 120%!!" teriak gw ke mereka. Hening… tatapan mereka kosong ngeliat gw kebingungan, astaga,otak 2 orang idiot ini terlalu berat buat mencerna kata-kata inflasi. "nonton berita tipi tuh, Jupe mau nikah sama Gayus!" wow.. sontak kali ini otak mereka berhasil mencerna kata-kata gw. Merekapun lari ke ruang depan buat nonton, Nurdin yang ikut denger kata-kata gw ikut keluar dari kamar mandi, busa sabun masih jelas terlihat di kupingnya, segera dia menyusul Roy dan Aldo. Masuk deh gw ke kamar mandi, ternyata gw bukan satu"nya orang idiot di muka bumi ini.

Bersambung...

***

NB: Kisah Idiot ini akan sangat panjang 10 part mungkin panjangnya, keberlangsungan kisah ini bergantung pada anda, para pembaca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar