Senin, 10 Januari 2011

Kisah Idiot PART I

Kenalin, gw Boy. Gw adalah salah satu mahasiswa baru di sebuah Universitas Negeri di salah satu kota di Indonesia (sok rahasia banget sih -,-), gw baru aja lulus dari SMA (yaiyalah, namanya juga mahasiswa baru -_-"). Gw adalah… halah..kepanjangan..

Ya, Kisah gw bermula ketika baru tinggal di kost. Gw dari SMA pengen banget punya temen idiot, coz bisa gw manfaatin, dan gw gak bakal ditipu sama dia. Maklum, di SMA gw termasuk kalangan Nerd gitu deh, gw dianggap kasta paling rendah di SMA gw, jadi yah gw gak asing dengan yang namanya dihina, dilecehkan dll. Di bangku kuliah ini gw pengen naikin status sosial gw dengan cara bergaul dengan orang idiot. Itung-itung gw bisa percaya diri karena ada yang lebih idiot dari gw.

Ajiib, temen kost gw persis seperti yang gw harapkan, walaupun agak berandalan, temen-temen kost gw rata-rata punya IQ -5 (Baca, Minus lima). Temen gw yang pertama namanya Roy Surya, dia ini sok banget, belagak tau ini itu, padahal Intelegensinya rendah, pernah suatu ketika di kamar Roy terdapat banyak sekali kecoa bersarang. Menurut teorinya, kecoa-kecoa tsb ada dikamarnya karena kamar mandi tempat nongkrong si kecoa mabuk sama sabun gw yang katanya mengandung Penitsilin, apaan? Gw aja gak tau penitsilin itu apa, padahal gw yakin, kamarnya jadi sarang kecoa gara-gara gw waktu ketiduran di kamarnya gak sengaja ngompol, mungkin karena ini kecoa-kecoanya pada ngira tu kamarnya si Roy adalah wc. Yang kedua, temen gw si Nurdin Halil, yang satu ini idiotnya bukan main. Gak mau disalahin kalo udah salah, mengelak terus dari tuduhan. Contohnya aja kalo ketauan lagi mecahin gelas, ada aja alasannya, ditabrak kucing lah, padahal kucing aja gak ada di kost. Trus yang terakhir si Aldo, sumpah nama ini paling singkat yang pernah ada. Cuma 4 huruf, gak ada embel-embelnya lagi. Tapi kasian Aldo, walaupun Idiot, dia adalah seorang yang gigih belajar untuk menjadi pintar, tapi menurut gw si Aldo ini giat belajar supaya cepat lulus, dia pasti punya ambisi kuliah banyak-banyak biar namanya bisa cukup panjang di batu nisan entar.

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar