Rabu, 05 Oktober 2011

love ??

Udah lama gak nulis nih, hmm.. kali ini nulis tentang apa ya,.. kayanya tentang cinta oke nih, 75% kehidupan manusia kayaknya untuk memikirkan tentang cinta, gak heran kalo lagu lagu genrenya pasti cinta-cintaan, begitu juga film, walaupun film Indonesia kebanyakan film horor, gak jarang film horor ini digabung dengan cinta cintaan -__- hasilnya waktu itu gue liat di bioskop film berjudul Kepergok Pocong (kalo gak salah sih, CMIIW) di posternya itu si pocong lagi pacaran sama kuntilanak, what the fu*k going on!

yap, kembali ke inti, cinta.. hmmmmmm... tiap orang punya definisi yang berbeda-beda tentang kata satu ini, seperti sidik jari, postur tubuh, sampai bentuk upil manusia yang berbeda-beda. Beda sekali dengan hewan, manusia spesies yang aneh. Ada manusia yang menyerupai ayam, habis ‘kawin’ ninggalin betinanya aja dengan wajah tanpa dosa (kayanya emang raut wajah ayam emang gitu yak), ada serigala yang bertanggung jawab sama keluarganya, ada singa yang hidup berkelompok dengan betinanya dengan perbandingan 1:9 (kalo manusia sih poligami namanya), ada yang kayak lumba2, sebelum dewasa suka sesama jenis, terus pas udah dewasa hormonnya mengarahkan ke betina (mungkin ada manusia kayak gini), bahkan sampai ada yang kayak burung lovebird yang hidup dengan satu pasangan seumur hidupnya, yang kalau pasangannya mati biasanya si burung jad stress dan akhirnya ikutan mati, oh so swit.

Yeah, apapun definisinya, minumnya teh botol sosro. *hening*
Yeah, apapun definisinya, gue nggak tau. *hening lagi*

Tapi menurut gue, cinta itu keinginan atau hasrat hidup bersama orang yang kita cintai, sebagai teman hidup, tempat berbagi dalam suka dan duka, dan saling melengkapi, cinta itu dalam.. sedalam lubang hitam, cinta itu tinggi setinggi pilar langit, cinta itu panjang x alas x tinggi.

Pasti kalian mikir yang terakhir itu ngelawak, tapi gak. Kalo manusia dibagaikan sebuah balok, cinta itu memenuhi semua keinginan manusia, seperti sebuah volume dalam sebuah balok. Gak peduli lo kaya atau miskin, gak peduli lo cakep ato jelek, gak peduli lo cacat atau sempurna. Mungkin udah basi, tapi cinta itu memang buta. Gak mandang yang lain. Gak mandang seberapa jauhnya jarak memisahkan sepasang kekasih, gak mandang lo cuek apa gak. Coz love is so.... blind....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar